Kamis, 07 Agustus 2008

Stikes Mutiara Indonesia Berkungjung ke Stikes Muhammadiyah Gombong

Stikes Mutiara Indonesia, berkunjung ke Stikes Muhammadiyah Gombong
Sambutan Ketua Stikes Muhammadiyah Gombong oleh Bp. Basirun, S.Pd, M.Kes disampaikan bahwa kita belum sepadan dengan apa yang sudah dilakukan oleh Stikes Mutiara Indonesia, kami hanya berupaya dengan semboyan hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, dan hari besok harus lebih baik dari hari ini. Sehingga kami komitmen untuk meningkatkan mutu pendidikan Stikes Muhammadiyah Gombong
Maksud dan Tujuan Kunjungan Stikes Medan disampaikan oleh Ketua Stikes Mutiara Medan : Ibu Ivon bahwa : Kita merasa prihatin dengan kondisi perawat saat ini; dengan kondisi perawat yang kurang perhatian, oleh karena itu kita wajib bertanggungjawab terhadap perawat masa depan untuk berkualitas. Kunjungan Stikes Mutiara Indonesia Medan ini juga berkunjung ke Stikes Muhammadiyah Gombong merupakan referensi dari AIPNI (Asosiasi Institusi Pendidikan Ners Indonesia).

Stikes Muhammadiyah Gombong dipaparkan oleh Giyatmo S. Kep Ns
dijelaskan Pendidikan Ners Stikes Muhammadiyah Gombong dengan Visi mewujudkan Perawat professional yang Islam berkualitas, siap kerja dan bersaing di Era Global.
Untuk mewujudkan Visi tersebut Stikes Muhammadiyah Gombong berusaha untuk melengkapi dengan fasilitas yang disediakan dengan cara:
1. Meningkatkan SDM yang ada
2. Meningkatkan fasilitas Stikes Muhammadiyah Gombong.
Dilanjutkan dengan pemaparan program Studi S1 Keperawatan oleh Sawiji, S.Kep Ns.
dengan bahas Inggrisnya yang kompeten beliau menyampaikan menambahkan dan menjelaskan dalam global Era : Kita Stikes Muhammadiyah Gombong untuk meningkatkan mutu. Kurikulum KBK Stikes Muhammadiyah Gombong telah dilaksanakan mulai tahun 2006.


Setelah menyelesaikan pendidikan di Stikes Muhammadiyah Gombong khususnya program Studi S1 Keperawatan diharapkan Lulusan mampu menggunakan bahasa Inggris, dengan diterapkan dalam setiap pembelajaran. Sehingga dimasa yang akan datang Lulusan mampu bersaing di Nasional dan International. Sambutan ketua Program Studi S1 Stikes Mutiara Indonesia Medan oleh Albert Situmorang berharap dimasa yang akan datang kita harus antisipasi kurikulum berbasis kompetensi, 1. Mindset semua harus berubah, 2. Sarana dan Prasarana "Hotspot dan Internet akan difasilitasi"

Tidak ada komentar: