Kamis, 27 Januari 2011

REPRO KURIKULUM AIPNI 2009 2013

Penerbitan Kurikulum terbaru Program Pendidikan Sarjana dan Profesi Ners Indonesia menjadi harapan yang sungguh sangat diharapkan bisa menjembatani kesejangan antara kondisi sekarang dan dimasa yang akan datang. Kurikulum yang berlaku dari 2009-2013 diyakinkan bisa menjawab tantangan keperawatan di masa yang akan datang. Namun demikian untuk mengimplementasikannya butuh waktu dan kesabaran yang panjang. Semua stikes diharapkan bisa berjuang masing-masing untuk mencapai kompetensi yang bisa diharapkan bisa bersaing di era global. modifikasi-modifikasi perlu untuk dilakukan di dalam kurikulum ini, karena tidak tentu semuanya bisa diimpelentasikan di institusi anggota aipni tanpa ada komitment yang tinggi. ketika diimplementasikan perlu biaya, perlu kerja cerdas dan lain-lain..
So bagi teman-teman yang belum mempunyai kurikulum terbaru tersebut sekarang bisa didownload di lingk berikut ini: semua
file 1 2 3 4 5 6 7 8

1 komentar:

nia rachmawati mengatakan...

Saran saja, ada baiknya tautan untuk mendowload tidak di link lewat ziddu. Selain repot, banyak jaringan internet di lembaga formal yg memblokir situs downloading semacam ziddu.